Jumat, 10 April 2015

Download Program Kartu Pelajar SMA

Program Cetak Kartu pelajar.Masih tentang masalah pembuatan kartu tanda pelajar. dan memang sebenarnya blog ini di buat khusus untuk membahas tentang masalah tersebut. Mungkin jika anda sering kali mengunjungi blog ini maka anda akan banyak menemukan artikel tentang cara membuat kartu pelajar. Tapi jika anda baru pertama kali mengunjungi blog ini dari hasil pencarian anda di google maka anda bisa melihat-lihat atau membuka semua arsip blog ini agar bisa membaca lebih jauh lagi tentang semua ini yang ada di dalam blog ini untuk dapat menambah pengetahuan anda tentang kartu pelajar. 
Program Kartu pelajar

Kita kembali lagi tentang pokok pembahasan yaitu tentang Program kartu pelajar SMA. Sebenarnya program atau aplikasi ini itu tidak hanya digunakan untuk membuat Kartu Siswa untuk tingkat SMA saja tapi juga untuk tingkat yang lain seperti tingkat SD, SMP, dan Mahasiswa juga bisa. Kenapa admin berikan judul kartu pelajar SMA, ya karena memang admin dapat ilham seperti itu... :D.

Tentang Program Kartu Pelajar 
Sebenarnya banyak program untuk membuat kartu pelajar yang bisa kita gunakan. baik itu nanti secara manual maupun secara otomatis dengan menggunakan software kartu yang di rancang khusus untuk menangani masalah pembuatan ID card. Tergantung kita sendiri ingin memilih menggunakan yang mana, yang dengan cara manual atau yang cara otomatis menggunakan aplikasi kartu pelajar. Kedua cara ini ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. kalau menggunakan cara manual itu lebih lama dalam pembuatan kartu jika di banding dengan cara menggunakan software khusus. Jika kartu yang dibuat sedikit mungkin cara manual ini lebih disukai tapi jika membuat kartu yang jumlahnya buuanyak maka cara manual tidak lagi efektif dan kurang di sukai. Dan alternatifnya jika kartu yang dibuat jumlahnya sangat banyak adalah dengan menggunakan Program Kartu Pelajar. 
Dengan menggunakan Aplikasi Program kartu Siswa maka pembuatan kartu yang jumlahnya besar atau banyak dapat dilakukan dengan cepat sehingga akan dapat mengurangi waktu serta tenaga dan uang yang akan di keluarkan dalam proses pembuatan itu. Nah, apakah nama dari Program dari untuk membuat kartu siswa tersebut? Namanya adalah Simple Student card Pro buatan dari ichasoft

Kelebihaan Penggunakaan Program Untuk Kartu Pelajar
- Pembuatan kartu akan lebih cepat dan mudah 
- Mengurangi tingkat kesalahan dalam pembuatan kartu pelajar
- Mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk produksi kartu

Nah, itu beberapa kelebihan utama penggunakan program untuk membuat kartu pelajar. jika anda ingin mencoba terleboh dahulu program tersebut, silakan lihat di akhir postingan ini. 


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

1 komentar:

Maaf, software ini bisa menbuat berapa kartu dalam satu lembar A4.

Posting Komentar