Rabu, 06 April 2016

Cara membuat Kartu Member


Cara membuat Kartu Member
Cara membuat Kartu Member
Cara membuat Kartu Member. Selamat pagi para pembaca setia blog cara membuat kartu pelajar. Pada kesempatan pagi ini alhamdulilillah admin diberikan waktu longgar untuk bisa melakukan update postingan blog dimana sudah hampir satu bulan tidak melakukan aktivsitas ini. Oh iya, masih ingkatkan anda semua tentang judul postingan tenth itu aang Software Kartu Member yang pernah saya tuliskan beberapa waktu lalu, tentu masih ingat dunk... :). Postingan itu membahas tentang Kartu member.

sebelum membuat Kartu member terkadang di dalam fikiran kita terbayang pertanyaan Bagaimana Cara Membuat Kartu Member ? hmmm... pertanyaan yang cukup yang sederhana. Dan jawabanya ada di postingan saya ini. :D

Cara untuk membuat kartu member sebenarnya itu sangat mudah sekali. Kita bisa membuat kartu member dengan menggunakan aplikasi atau software yang bisanya orang gunakan seperti halnya dengan Software CorelDraw atau dengan menggunakan program photoshop. Dan baru - baru ini ada sebuah aplikasi yang memang telah di rancang khusus untuk mempermudah di dalam pembutkan kartu tanda anggota atau kartu member. 

Cara membuat Kartu Member


Yang saya maksud Cara Membuat Kartu Member disini adalah membuat kartu member dengan menggunakan software aplikasi Member Card yang telah di kembangkan oleh developer ichasoft. Program ini bisa digunakan untuk menyimpan data member anda. Karena Perangkat lunak yang satu ini berbeda dengan yang lain, perangkat ini berbasis database, sehingga semua data member atau anggota yang anda inputkan akan tersimpan dalam satu sistem database yang aman, sehingga jika sewaktu waktu anda membutuhkan data yang dimaksud anda tinggal mengetikan di kata kunci pencarian lalu data yang anda cari akan tampil. mudah bukan :)

Kita Kembali ke Pokok Pembahasan kita tentang Cara membuat Kartu Member, 
  1. Download Aplikasi Member Card 
  2. Install Aplikasi Cetak Kartu Member yang telah anda download
  3. Buka Software Member Card lalu masuk ke menu Pengaturan / Seting. di menu ini anda bisa membuat desain dan mengatur tampilan kartu member yang akan anda buat. Setelah semua Seting sudah benar tinggal klik Simpan 
  4. Buka menu Entri Data / Input Data. Di menu ini isikan semua kolom yang telah di sediakan, mulai dari Id member sampai dengan Alamat. Lakukan hal tersebut sampai semua data terimputkan di dalam Software Aplikasi Kartu Member Tersebut. 
  5. Proses  terakhir adalah proses untuk mencetak Kartu Member. Buka menu Cetak atau Primt dan Pilih filter atau menu cetak yang anda inginkan. 


Jika anda ingin menggunakan Software Untuk Membuat Kartu Member silakan anda download di link di bawah ini : 
Link : Download 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar