Jumat, 14 April 2017

Unduh Aplikasi Kartu NISN

Unduh Aplikasi Kartu NISN. Sejak diterapkanya nomer induk siswa nasional ( NISN ) untuk tiap tiap peserta didik yang masih menempuh proses pendidikan di indonesia, maka sejak itulah banyak sekolah-sekolah yang disibukkan dengan pembuatan dan pencetakan kartu NISN untuk anak didiknya. Karena memang kartu tersebut banyak di butuhkan untuk melengkapi persyaratan kegiatan administrasi sekolah, seperti salah satunya untuk mendapatkan dana bos atau mengikuti ujian nasional.
Berikut ini admin akan memberikan beberapa referensi tentang Aplikasi cetak kartu NISN. Sebuah software yang sangat sederhana untuk membantu para sekolah dalam membuat kartu Nomer Induk Siswa Nasional untuk peserta didiknya. Perangkat lunak ini di kembangkan oleh developer lokal. Ichasoft adalah pengembaang aplikasi tersebut.
Sudah banyak aplikasi – aplikasi pendidikan yang telah dikembangkan olehnya. Seperti aplikasi perpustakaan sekolah dan aplikasi buku induk siswa. Untuk program program yang lain, anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di www.ichasoft.com.
Baiklah,seperti yang saya katakan pada Judul Postingan ini "Unduh Aplikasi Kartu NISN" ini bahwa yang akan kami tuliskan adalah tentang aplikasi nisn. Program ini sangat cocok sekali digunakan untuk membuat dan mencetak kartu NISN baik untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

Contoh Kartu NISN

Unduh Aplikasi Kartu NISN

Silakan langsung saja anda Download Aplikasi Cetak Kartu NISN di bawah ini, link download sudah tersedia. 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar