Kamis, 20 Juli 2017

Download Contoh Desain Kartu Pelajar

Download Contoh Desain Kartu Pelajar. Tahun ajaran baru telah tiba, satu kesibukan bagi sekolah pun akan bertambah, yaitu tentang pembuatan Kartu Pelajar untuk peserta didik yang baru. Memang tidak semua pihak sekolah membuat sendiri kartu tersebut, ada juga yang menyerahkan pembuatanya kepada pihak lain, seperti bekerja sama dengan pihak percetakan.
Untuk Membuat Kartu Siswa sebenarnya kita bisa membuatnya sendiri tanpa harus membuatya di percetakan, karena kita bisa membuat Desain Kartu Siswa sendiri dan hitung hitung menghemat anggaran dana yang ada. lebih baik dana yang ada digunakan untuk keperluan yang lain, karena keperluan yang lain masih banyak ðŸ˜€
Sebagai referensi dalam mencetak kartu siswa, disini admin akan memberikan beberapa Contoh Desain Kartu Pelajar. Koleksi ini admin kumpulkan dari beberapa sumber yang cukup terpercaya dan bisa di pertanggung jawabkan. Formal amat bahasanya ðŸ˜€
Ok. di bawah ini adalah contoh contoh desain kartu pelajar, silakan anda download sebagai bahan pertimbangan saat pembuatan kartu pelajar.

Download Contoh Desain Kartu Pelajar

Contoh Kartu Pelajar SMA
Contoh Desain Kartu Siswa barcode
Contoh Desain Kartu Siswa barcode
Desain Kartu Siswa
Itulah beberapa contoh desain kartu tanda pelajar, jika anda punya contoh yang lain, silakan kirimkan linknya di komentar agar saya bisa menambahkan di postingan ini.
Akhirnya sampai disini yang bisa saya bagikan, semoga kita semua selalu sehat dan sukses.

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar